Kajati Hadiri Silaturahmi Masyarakat Banua

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET-Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Ade Adhyaksa SH MH menghadiri acara silaturahmi sesama masyarakat banua Kalimantan Selatan,Selasa(30/04).

Silaturahmi tersebut dikemas dalam Deklarasi Merajut Kembali Tali Persaudaraan Masyarakat Banua yang bertempat di gedung Chandra Jalan Belitung Darat Banjarmasin,Selasa(30/04).

Acara tersebut dikomandoi Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah untuk mengajak semua pihak menciptakan Banua yang aman dan damai karena pemilu telah usai dan kepentingan rakyat adalah yang utama saat ini.

Selain itu jug menentang segala bentuk hoaks, ujaran kebencian dan upaya inkonstitusional.Serta mengajak masyarakat tetap tenang dan sabar menunggu hasil resmi dari KPU.

Setelah momen pemilu sempat membuat suasana memanas lantaran berbeda pilihan politik.

Namun semua yang berhadir pada waktu itu menyatakan komitmen untuk bersatu dalam ikatan persaudaraan sesama warga Banua Kalimantan Selatan.

Tentunya hadir dalam acara tersebut Kapolda Irjen Polisi Drs Yazid Fanani,Kajati Kalsel,Danrem 101/Antasari,Danlanal Banjarmasin, Forkopimda Provinsi Kalsel, FKUB Provinsi, MUI Kalsel serta tokoh politik,tokoh masyarakat lainnya,hingga tidak ketinggalan timses capres 2019.(al)

Read Previous

Menpora Imam Nahrawi Beri ‘Sinyal’ Positif Permohonan Bupati Banjar

Read Next

Saat Kejati Paparkan Narkotika, Ada Siswa Sebut “Buaya Kuning”

Tinggalkan Balasan