oleh

Kadiv Imigrasi Kemenkumham Kalsel Dodi Atmaja Pindah Tugas

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Kalsel, Dodi KH Atmaja, pindah tugas menjadi Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten, Jawa Barat.

“Sebenarnya saya tidak ingin meninggalkan Kalsel dan berpisah dengan teman-teman yang sudah saya anggap seperti saudara,” tuturnya kepada awak media, Selasa (3/9/2019), di Banjarmasin.

Dodi juga mengaku belum sempat bersilaturahmi dan berpamitan dengan rekan-rekannya. “Mohon maaf saya belum sempat pamitan. Tetapi dalam bulan ini saya akan kembali ke Banjarmasin. Ada beberapa hal yang masih perlu diselesaikan,” ucapnya.

Dia berpesan jika ingat tentang imigrasi, teman-temannya di Kanwil Kemenkumham Kalsel boleh mengingat dirinya. “Jangan lupa, jika ingat imigrasi boleh ingat saya,” tuturnya dengan haru.

Serah terima jabatan sebelumnya dilaksanakan di Kanwil Kemenkumham Kalsel, Senin (2/9/2019). Jabatan Dodi KH Atmaja yang akan pindah tugas sebagai Kadiv Keimigrasian Kemenkumham Banten, digantikan Teodorus Simarmata, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah.

Pergantian pimpinan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel ini dinilai cukup penting dan strategis mengingat tugas pokok dan fungsi yang diemban. (yon/dny)

Komentar

Berita Terkini