JELANG DEBAT, PRABOWO-SANDI BERTEMU PAKAR TERORISME

oleh -90 views
WAWANCARA - Sandiaga Uno saat diwawancarai sejumlah wartawan.
WAWANCARA - Sandiaga Uno saat diwawancarai sejumlah wartawan.
Reporter koranbanjar.net, Abdurrachman Leonsyah
Reporter koranbanjar.net, Abdurrachman Leonsyah

Laporan Reropter koranbanjar.net dari Jakarta, Abdurrahcman Leonsyah

 JAKARTA, KORANBANJAR.NET – Tiga hari menjelang debat kandidat pasangan Calon Presiden pada Kamis (17/1/2019) mendatang, Capres Nomor Urut 02, Prabowo –Sandi bersiap -siap.

”Pak Prabowo tengah mendalami substansi materi dan poin-poin debat,” kata Direktur Materi Debat dan Kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said kepada wartawan, Senin (14/1/2019).

Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Republik Indonesia ini mengungkapkan, Prabowo dan Sandiaga Uno juga menyamakan persepsi agar bisa menyajikan yang terbaik dalam debat tersebut.

“Pasangan menyamakan persepsi, berdiskusi dengan para pakar, bertemu ahli terorisme, penegakan hukum, ahli HAM dan pemberantasan korupsi,” ujar Sudirman jelang Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto berjudul ’Indonesia Menang’.

Sementara itu, Cawapres Sandiaga Uno menegaskan untuk menghadapi debat kandidat, maka penyampaian visi-misi ini bisa dikatakan sebagai pemanasan.

“Karena setiap debat itu topiknya beda-beda. Bagaimana ke depan ketika sudah jadi, kita akan jadikan generasi emas, dan fokus pada swasembada pangan, dan menciptakan lapangan kerja baru serta melibatkan pihak swasta,” paparnya.(al/sir)

 

 

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan