Jalan Santai juga Diadakan untuk Memperingati Harjad Ke-68 Kalsel

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Setelah kemarin, Kamis (09/08) peringatan Hari Jadi ke-68 Provinsi Kalimantan Selatan diadakan di titik 0 KM Kota Banjarmasin, kini peringatan diadakan di lapangan sepak bola SKB Mulawarman Banjarmasin, Jum’at (10/08) pagi.

Selain memperingati Hari Jadi ke-68 Provinsi Kalimantan Selatan, acara tersebut juga sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73 dan diadakan acara jalan santai bagi siswa SD, SMP dan SMA Kota Banjarmasin,

Acara tersebut juga dihadiri oleh orang nomor 1 di Kalimantan Selatan yaitu H. Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin, yang sekaligus membuka acara tersebut.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan juga dengan berjalan santai semoga tubuh kita menjadi sehat,” ucap Paman Birin.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah dan banyak juga doorprize yang dibagikan oleh Paman Birin. Antusias para siswa pun terlihat sangat luar biasa, mereka melakukan jalan santai sambil bernyanyi-nyanyi dengan senang hati.(fdl/afn/ana)