oleh

Intip Strategi Ibnu Sina-Arifin Noor di Pilwali 2020

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina-Arifin Noor, saat ini sedang mendulang dukungan masyarakat agar mendapat suara terbanyak pada di Pilwali 2020 nanti.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Strategi seperti apa kira-kira yang akan digunakan sang incumbent untuk memenangkan Pilwali?

Ibnu Sina mengatakan, strategi yang dilakukan akan sama seperti kandidat lainnya. “Saya kira umum saja. Setiap Pilkada strateginya pasti sama, yang penting memperkenalkan diri sebanyak-banyaknya,” katanya, kemarin.

Di samping itu, dia mengutarakan akan selalu mengikuti aturan KPU Banjarmasin, terlebih terkait protokol kesehatan terkait Covid-19.

“Ketika di lapangan pun kita ikuti saja aturan. Ketentuan protokol kesehatan misalnya jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan pakai sabun,” ujarnya.


Baca juga: Ibnu Sina-Arifin Noor Penuhi Syarat KPU


Tak hanya dari lapangan, Ibnu juga melirik suara milenial dengan memanfaatkan media sosial. Terlebih, dirinya memiliki akun Instagram yang pengikutnya saat ini mencapai 76,6 ribu. Akun instagram miliknya itu bernama ibnusina.


Baca juga: Jadwal Tahapan Pilkada 2020 Usai Pendaftaran


Pada akun tersebut, ia tak hanya memposting aktivitasnya sehari-hari, namun juga sesekali ia membalas komentar-komentar dari para netizen. (ags/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: