oleh

Iis Dahlia Buka Rahasia Kecantikannya di Grand Opening Dermaster

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET –Artis dangdut ternama Iis Dahlia betul-betul serius memperhatikan perawatan wajah dan tubuhnya. Ia memaparkan rahasia penampilan fisiknya yang terlihat cantik dan awet muda itu.

“Mengapa sampai saat ini saya selalu terlihat cantik dan awet muda karena ada Dermaster,” ucapnya sembari tertawa lepas.

Pernyataan artis yang memiliki khas kumis tipis ini disampaikan pada saat Grand Opening Dermaster cabang Banjarmasin bertempat di Klinik Kecantikan Dermaster Jalan Ahmad Yani Km 3,5 Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Sabtu (22/06/2019).

Lanjut Teh Iis sapaan akrabnya menerangkan menggunakan perawatan Dermaster dilakukannya sejak tahun 2014 hingga sekarang.

“Artinya selama ini saya merasa cocok tidak ada keluhan sejak menggunakan Dermaster,” ucapnya.

Beberapa treatment (pengobatan) yang ia lakukan diantaranya adalah Tarik Benang Aptos, Plasma Laser, Platinum Whitening.

“Dulu pipi saya kan kotak banget sekarang udah berbentuk tirus karena menggunakan Tarik Benang Aptos. Dulu kulit saya agak hitam dan tangan mulai keriput, setelah pergi ke Dermaster kemudian dilakukan tindakan oleh para dokter yang sangat ahli, akhirnya kulit saya seperti sekarang putih dan kencang keriput hilang,” paparnya kembali tertawa.

Untuk treatment Tarik Benang Aptos sendiri,Ia rela merogoh kantong kurang lebih Rp10 juta untuk satu kali perawatan.

“Perlu cantik itu ya harus banyak berkorban, tentunya modal uang yang banyak. Kalau mau cantik tapi datang ke klinik kecantikan satu tahun sekali, itu mustahil neng,” lagi-lagi ia tertawa.

Iis juga mengatakan selain perawatan untuk dirinya, suaminya bahkan anak-anaknya pun diajak untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuhnya.

“Saya tidak ingin cuman saya yang cantik, suami dan anak-anak pun juga harus melakukan perawatan,” cetusnya sambil mengatakan kalau suaminya sudah berumur 48 tahun.

Ia berharap Dermaster terus mempercantik wanita-wanita Indonesia dan update setiap inovasinya.

“Wanita Banjarmasin kalau mau cantik terlihat alami serta inovatif, aman tanpa operasi datang aja ke Dermaster,” pungkasnya.

Grand Opening Dermaster Cabang Banjarmasin dihadiri puluhan undangan dan pasien tetap Dermaster serta awak media Banjarmasin.

Memiliki tiga orang dokter handal yang ahli dibidangnya yakni Dokter Edo Raharja sebagai Head Dokter (kepala) Dermaster Cabang Banjarmasin
Dokter Farhani Alhabsyi in House Dokter Dermaster Cabang Banjarmasin
Dokter Hafid Ernanda in House Dokter Dermaster Cabang Banjarmasin. (al)

Komentar

Berita Terkini