oleh

HUT ke 3 koranbanjar.net, Dirayakan Sederhana Dengan “Kado Terindah” Dari Owner Grup Berkat

HUT ke 3 media online koranbanjar.net berlangsung sederhana di Kantor Pusat PT. Media Banjar Grup di kawasan Komplek Pangeran Antasari No F4 Martapura, Kabupaten Banjar. Kendati dirayakan sederhana, PT. Media Banjar Grup yang berafiliasi dengan perusahaan nasional Berkat Grup, mendapat kado terindah dari Owner Grup Berkat, Andin Sofyanoor.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Perayaan Hari Ulang Tahun ke 3 media online koranbanjar.net yang berada di bawah naungan PT. Media Banjar Grup berlangsung sederhana di kantor pusat Jl A Yani Komplek Pangeran Antasari, Kota Martapura, pada Rabu (25/03/2020).

Walaupun perayaan dilangsungkan sederhana, hanya ditandai dengan syukuran bersama seluruh karyawan koranbanjar.net, namun tidak mengurangi makna perayaan. Terlebih HUT ke 3 koranbanjar.net kali ini dihadiri Owner Holding Company yang menjalin afiliasi dengan PT. Media Banjar Grup, yakni Owner Berkat Grup, Andin Sofyanoor.

HUT ke 3 koranbanjar.net ditandai dengan pemotongan kue oleh Owner Berkat Grup, Andin Sofyanoor, kemudian pemberian kue kepada Direktur Utama PT. Media Banjar Grup, Denny Setiawan dan kepada Direktur IT, Harie Insani Putra.

Dalam sambutannya, Andin Sofyanoor memberikan motivasi kepada seluruh karyawan PT. Media Banjar Grup agar senantiasa menjaga nilai-nilai profesional, idealisme dan integritas. Terlebih sekarang tiap orang sangat mudah membuat media online, yang mengabaikan prosedur layaknya pendirian sebuah perusahaan media atau kantor berita.

“Saya sangat berharap agar seluruh karyawan koranbanjar.net betul-betul menjaga nilai-nilai profesionalisme, idealisme dan integritas. Perusahaan media yang profesional itu adalah perusahaan yang memiliki standar operasional. Seperti memiliki legalitas, struktur manajemen yang lengkap serta menaati ketentuan-ketentuan pemerintah,” jelasnya.

Lebih mendasar lagi, Andin Sofyanoor mengingatkan, seluruh karyawan koranbanjar.net, terutama jajaran redaksi harus betul-betul menjaga martabat dan kreadibilitas.

“Jangan karena hanya imbalan, kalian rela “melacurkan” diri. Ini harus betul-betul menjadi perhatian,” tegasnya.

Dalam kesempatan perayaan HUT ke 3 koranbanjar.net kali ini, Andin Sofyanoor juga menyampaikan “kado terindah” kepada jajaran PT. Media Banjar Grup.

“Karena PT. Media Banjar Grup ini berafiliasi dengan Grup Berkat, sudah tentu ke depan kesejahteraan dan berbagai kebutuhan PT. Media Banjar Grup menjadi tanggung jawab Grup Berkat. Salah satunya, insya Allah dalam waktu dekat koranbanjar.net akan menempati gedung (kantor) yang baru,” ungkap Andin yang disambut tepuk tangan seluruh karyawan.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Media Banjar Grup sekaligus Pimpinan Redaksi koranbanjar.net, Denny Setiawan menyampaikan, tadinya momentum HUT ke 3 koranbanjar.net akan ditandai dengan even besar. Akan tetapi karena adanya maklumat Polri yang melarang adanya kegiatan yang melibatkan massa dengan jumlah besar terkait pencegahan virus corona, sehingga kegiatan ditunda.

“Sebagai gantinya kami cuma mengadakan HUT ke 3 koranbanjar.net dengan syukuran ini. Insya Allah kalau sudah dibolehkan menggelar even besar, maka momentum HUT ke 3 akan tetap kami laksanakan,” tutup Denny. (sir)

 

Komentar

Jangan Lewatkan