oleh

Humas Polda Kalsel: Jika Ada Jajaran Susah Dikonfirmasi, Hubungi Saya

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Humas Polda Kalsel adakan silaturahmi dengan awak media di salah satu cafe di Banjarmasin, Rabu (24/7/2019).

Kegiatan silaturahmi ini, diisi dengan bernyanyi karoke antar wartawan dan pihak Humas, kemudian foto bersama, sambil menikmati beberapa hidangan yang telah tersedia.

Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Moch Rifa’i mengatakan, awak Media sangat berkontribusi terhadap kepentingan Polda Kalsel. Oleh karena itu guna menjaga kerjasama antara kepolisian dengan wartawan maka dilakukannya silaturrahmi.

“Saya sangat bersyukur dengan teman media semua, keakraban kita jalin, tidak akan ada masalah yang terjadi, kalau komunikasi selalu terjaga,” tuturnya.

Menurut Kombes Pol Moch Rifa’i, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang sebelumnya digelar di samping Hotel Roditha Banjarmasin.

“Semua media selalu mendukung program Polda Kalsel, maka dari itu penting silaturahmi ini rutin dilakukan,”ucapnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, bila terjadi hubungan kurang berkenan dengan kepolisian atau tidak bisa dikonfirmasi, maka wartawan bisa melaporkan kepadanya secara langsung.

“Kalau ada dari kepolisian daerah Kalsel, tidak melayani wartawan atau susah dikonfirmasi. Maka silahkan hubungi nomor handphone saya biar saya yang mengingatkannya,” ujarnya.

Sementara itu, Salah satu perwakilan dari media menyampaikan, wartawan dan Polda Kalsel itu sama-sama saling menguntungkan menjalin kerjasama.

“Apa yang sudah dilakukan kawan-kawan Humas Polda Kalsel, ini sudah cukup baik karena menjaga hubungan antara wartawan dengan kepolisian,” pungkasnya. (ags/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: