oleh

Hindari Penyebaran Wabah Covid 19, Pengajian Guru Zuhdi Dinonaktifkan

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Majelis Pengajian KH Zuhdianoor atau yang akrab disebut Guru Zuhdi untuk sementara dinonaktifkan, salah satu upaya mengantisipasi penyebaran virus Korona atau Covid-19 yang semakin merebak.

Pemberitahuan ini langsung disampaikan oleh Guru Zuhdi kepada seluruh masyarakat Kalsel melalui video singkat yang dibuat di kediamannya, Perumahan Kota Citra Graha Banjarbaru, Senin (23/3/2020).

“Ulun sepakn pemerintah Provinsi Kalsel membatasi kegiatan keagamaan untuk menghindari potensi penularan wabah virus Corona agar bisa berkurang,” ucapnya dalam video tersebut.

Pada video itu, Guru Zuhdi melihat keadaan Kota Banjarmasin, wabah Korona mulai menyebar, ia meminta semua harus waspada dalam mengatasi virus ini.

“Pernyataan saya lewat siaran ini kepada seluruh masyarakat terutama Kalsel, kota Banjarmasin, semua pengajian diliburkan sementara,” ucapnya.

Terkait penyampaian di media elektronik, agar disampaikan dengan baik oleh pemerintah dan stakeholder lain, supaya masyarakat bisa memahami dengan baik.

“Ulun harap tidak ada pihak tertentu yang memanfaatkan situasi Virus Corona yang sedang viral saat ini,” harapnya.

Untuk diketahui, pengajian diliburkan sementara ini diantaranya ialah, Masjid Ar-Raudhah (Sungai Andai) Malam Selasa, Masjid Harun Aliyah Kota Citra Graha Selasa sore hari, Mushala Darul Aman Teluk Dalam malam Kamis, kediaman beliau Jum’at malam, Masjid Jami Banjarmasin pada malam Minggu, serta Mesjid Sabilal Muhtadin Malam jumat.(ags/yon)

Komentar

Jangan Lewatkan