oleh

Hadir di Banjarbaru, UAS Sebut Banjarbaru Kota Yang Religius

BANJARBARU, koranbanjar.net – Kota Banjarbaru, disebut Dr Ustadz Abdul Somad (UAS) Kota yang religius. Pasalnya, UAS menilai dari seringnya acara keagamaan di Kota Idaman itu.

“Dulu, ini cerita dulu, di sini tempat show musik segala macam. Sekarang, sudah tidak lagi, sekarang sudah diganti dengan gelaran keagamaan. Shalawatan dan sebagainya,” ujar Ustadz dengan nama lengkap Abdul Somad Batubara itu, Kamis (12/3/2020) tadi malam.

Dikatakannya pula, warga Banjarbaru memang sangat santun, ramah dan penuh adab serta kelembutan.

“Mereka (warga Banjarbaru) jika bersalaman dengan Ulama, yang mereka cium tidak hanya atas tangannya saja. Namun telapak tangan Ulama juga mereka cium. Memang, begitu warga sini memuliakan Ulama. Masya Allah,” ucap Ustadz dari Pulau Sumatra itu.

Terpantau tim koranbanjar.net, jamaah yang hadir lebih dari ribuan orang dan memadati lapangan dr Murdjani hingga taman Van Der Vijl.

Dalam Tabligh Akbar itu, selain Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, turut serta Ketua DPRD Banjarbaru, Sekda Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru, Dandim 1006 Martapura dan Forkopimda Banjarbaru. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: