oleh

Golkar Putuskan Usung Aditya-Iwan, Aditya; Ini Kado Terindah

BANJARBARU, koranbanjar.net – Setelah beberapa waktu lalu mendapatkan rekomendasi dari partai Berlambang Banteng dengan warna nyentriknya merah atau PDI Perjuangan, kali ini pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin-AR Iwansyah mendapatkan tambahan kekuatan dengan surat rekomendasi dari partai Golongan Karya (Golkar), Sabtu (21/3/2020) siang di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta.

Menariknya, dikeluarkan rekomendasi Partai Golkar itu juga bertepatan dengan hari lahir Aditya Mufti Ariffin. Benar saja, Aditya pun merasa sangat senang.

“Alhamdulillah, surat rekomendasi dukungan dari DPP Golkar ini menjadi kado terindah bagi ulun (saya) karena tepat hari ini ulun ulang tahun,” ungkap pria yang akrab disapa Ovie itu.

Dirinya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran Partai Golkar. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Golkar, baik itu di DPD Banjarbaru, DPD Provinsi Kalsel serta DPP Golkar Pusat, atas amanah yang diberikan,” ucap suami dari Vivi Zubedi.

Surat dukungan ini, lanjut Ovie, semakin menambah semangat pihaknya. “Semangat kita semua, Alhamdulillah merah PDI Perjuangan, Kuning Golkar dan hijau PPP kini menjadi satu, semoga yang warna biru juga ikut bergabung,” ujar anak kedua dari Gubernur Kalsel 2005, H Rudy Ariffin.

Selain itu, bakal calon Wakil Walikota Banjarbaru Ahmad Rifani (AR) Iwansyah juga mengaku terharu dan bangga atas resminya surat dari DPP Golkar yang akan mengusungnya dalam helatan Pilkada Banjarbaru.

“Ulun sangat terharu, sebagai Ketua DPC dan sebagai kader Golkar yang tahun ini merupakan momentum 33 tahun pengabdian ulun di Golkar, ulun dan Pak Ovie berjanji akan mempergunakan kepercayaan ini dan menjalankan amanah dengan sebaik mungkin,” tutur Iwansyah yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Banjarbaru dua periode.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, pihaknya akan berjuang sepenuh daya serta upaya. “Insya Allah, Pemilukada Banjarbaru Tahun ini kita menangkan, dengan kebersamaan kita Insya Allah kita wujudkan Banjarbaru JUARA,” tegasnya.

Perlu diketahui, surat dengan nomor B-160/ GOLKAR / III / 2020 tertanggal 20 Maret 2020. Ditandatangani Ketua Umum DPP Golkar dan Sekjend. AIRLANGGA HARTANTO & LODEWIJK F PAULUS itu diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, didampingi Ketua Korwil Kalimantan Bidang Pemenangan Pemilu H Bambang Heri Purnama.

Selain Banjarbaru, surat juga diberikan kepada para calon di Daerah lain, termasuk wilayah lainnya di Kalsel. Diantaranya Banjarmasin kepada Hj Ananda, Kabupaten Banjar kepada H Rusli, Balangan kepada H. Ansharuddin, Kotabaru kepada H. Sayyid Ja’far. (san/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: