oleh

Geger, Mayat Mengapung Di Sungai Depan Kantor Pemko Banjarmasin

BANJARMASIN, koranbanjar.net- Sosok mayat ditemukan mengapung di sungai depan Kantor Pemko Banjarmasin, diduga berjenis kelamin laki-laki dalam posisi tertelungkup mengenakan baju kaos hitam bertuliskan V-Gen.

Kejadian yang membuat geger warga itu terjadi hari Minggu (10/11/2019), sekitar pukul 07.00 WITA, saat itu mayat tertemukan di pinggir sungai depan kantor Pemko Banjarmasin.

Setelah dievakuasi, dari identitas yang ditemukan, mayat ini bernama M Verry Kurnia Julianti (25) warga Jalan Sultan adam Komplek Mahligai RT 15 Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin Utara.

Menurut Tim Rescue BPBD Banjarmasin Andi Putera mayat ini sudah selama 1 hari di dalam air. Pasalnya, sudah mulai membengkak.

“Dugaannya sih sudah selama, lebih dari satu hari mayat ini,” dugaannya.

Lebih lanjut ia mengatakan usai dievakuasi Polisi Airut, kemudian mayat tersebut langsung dibawa menggunakan unit KGE ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin untuk divisum.

“Penyebab kematiannya belum diketahui, makanya tadi mayat langsung dibawa ke RSUD Ulin untuk divisum,” tandasnya.(ags/yon)

Komentar

Jangan Lewatkan