Gardu Prabowo Bertekad Menangkan Pilpres

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Pendeklarasian pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Kartanegara, Jakarta.Kamis 9 Agustus 2018, telah diikuti dengan pernyataan sikap oleh Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (Gardu) Kalimantan Selatan untuk memenangan pasangan Prabowo-Sandiaga untuk memimpin bangsa Indonesia.

Dalam pernyataannya, Pimpinan DPD Gardu Prabowo Kalsel, Aspihani Ideris memaparkan alasan mendasar mengapa harus memilih mantan Komandan Kopasus tersebut, karena Prabowo sangat berpotensi dalam memimpin bangsa Indonesia.

“Bapak Prabowo sangat pas dan punya potensi untuk memimpin Indonesia, khususnya dalam mengatasi persoalan ekonomi di negara kita, contoh BBM yang terus naik hingga sekian persen yang akhirnya berimbas pada naiknya barang-barang pokok kebutuhan masyarakat dan ini otomatis rakyatpun sengsara,” paparnya.

Pernyataan ini Ia sampaikan kepada awak media dalam konferensi pers yang di gelar di Rumah Makan Soto Kuin Abang Suhai,Jalan Veteran Banjarmasin, Sabtu(11/08/2018).

Saat ini yang sedang dilakukan Gardu Prabowo Kalsel dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang adalah mempersiapkan konsolidasi internal antar DPD dan DPC Gardu Prabowo Kalimantan Selatan.

Dan Ia mengungkapkan suatu progres mengenai jumlah DPC Gardu Prabowo dari 13 Kabupaten/ Kota, saat ini sudah berdiri 11 DPC Kabupaten/Kota.

“Alhamdulillah dari 13 Kabupaten/ Kota di Kalimantan Selatan, sudah berdiri DPC Gardu Prabowo di 11 Kabupaten/ Kota, tinggal 2 lagi yang belum dan dalam waktu dekat akan segera kita realisasikan untuk memaksimalkan perjuangan demi mencapai kemenangan Prabowo,” ungkapnya.

Dengan lantang Aspihani menyerukan di hadapan para wartawan. “Bagaimanapun caranya Prabowo dan Sandiaga harus menang,”ucapnya dengan lantang.

Menurutnya hanya Prabowo yang akan mampu mengembalikan kejayaan Indonesia.”Prabowo harga mati!” pungkasnya dengan tegas.(leo/sir)