Baznas

Eks Mahasiswi Uniska Ditemukan Tak Bernyawa dalam Kos

  • Bagikan

BANJARMASIN – Warga Jl Kendedes II, Beruntung Jaya Kelurahan Pemurus Dalam Banjarmasin sontak geger menyusul ditemukannya seorang eks mahasiswi, Maulida Agustina (22), yang belakangan diketahui pernah kuliah di Uniska Banjarmasin sudah dalam keadaan tak bernyawa di kamar kosnya yang tepat berada di RT 16 RW 01 No 86, Kecamatan Banjar Selatan, Selasa (3/10), sekitar pukul 10.35 wita. Gadisi ini juga diketahui berdomisili di Jl Mayjend Sutoyo S, Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Banjar Barat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Menurut informasi yang dihimpun KoranBanjar.Net, korban merupakan salah seorang eks mahasiswi di Perguruan Tinggi Swasta Uniska Banjarmasin, yang terakhir duduk di semester IV. Kabarnya, setelah istirahat kuliah, korban bekerja sebagai pegawai Giant di Banjarmasin.

Sejak kecil, korban memiliki riwayat menderita penyakit jantung yang cukup kronis. Diduga, kematian korban disebabkan penyakit jantungnya kambuh. Sehingga menjelang ajalnya, korban sempat muntah darah dan wajahnya agak kebiru-biruan.(jie)

  • Bagikan