oleh

Edi Sudarmadi: Nomor 3 Memang Lebih Baik

-Politik-294 views

Pecinta olahraga otomotif Kalimantan Selatan, Edi Sudarmadi secara rasional mengakui profil Pasangan Calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Nomor Urut 3 memang lebih baik.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Hal itu ia sampaikan dengan alasan yang sangat rasional.

“Karena paslon ini punya kemampuan dan pengalaman diatas rata-rata,” ucap Edi, Rabu (28/10/2020).

Pria yang kini menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia ini juga menegaskan, Paslon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Haji Darmawan Jaya Setiawan adalah orang yang mengerti persoalan masyarakat di Kota Banjarbaru.

Sebab, keduanya bisa sukses dan sampai pada posisi sekarang memulainya merangkak dari bawah.

“Kita lihat profil masing-masing paslon, saya lihat paslon nomor urut 3, saya kenali betul-betul merangkak dari bawah,” ucapnya.

Ia yakin, H Martinus- Jaya mengerti, bagaimana masalah masyarakat di bawah, untuk lebih membangun masyarakat Kota Banjarbaru, khususnya agar lebih maju.

Edi Sudarmadi menyampaikan pandangan pribadi dan warga Banjarbaru lainnya yang rasional dalam membuat pilihan pada Pilwali Kota Banjarbaru 2020.

Hal ini membuktikan, bahwa sebagian besar pemilih di kota ini adalah pemilih cerdas dan rasional dengan melihat profil paslon.

Dipaparkan, bukti profil Paslon Haji Martinus – Jaya lebih baik dan lebih berpengalaman, dapat dilihat data.

Haji Martinus telah berhasil memimpin Kota Banjarbaru sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Banjarbaru tahun 2015.

H Martinus dan H Darmawan Jaya Setiawan. (Foto: ist)
H Martinus dan H Darmawan Jaya Setiawan. (Foto: ist)

Kemudian, Haji Darmawan Jaya Setiawan sejak tahun 2016, sebagai Wakil Wali Kota Banjarbaru berhasil meningkatkan pembangunan di Kota Banjarbaru, dilakukan bersama Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Profil yang lebih baik Paslon Haji Martinus – Jaya, berbanding lurus hasil survei lembaga Charta Politika Indonesia yang dirilis awal pekan lalu.

Lembaga survei kredibel dan independen ini menempatkan Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Nomor Urut 3 pada urutan pertama tingkat elektabilitasnya dibanding paslon lain. (dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: