oleh

DPD PDI Perjuangan Banjarbaru Mulai Panaskan Mesinnya Untuk Usung Aditya-Iwansyah

BANJARBARU, koranbanjar.net – Setelah beberapa waktu lalu telah memberikan rekomendasi atas pasangan Aditya Mufti Ariffin dan AR Iwansyah yang akan bertarung pada perhelatan Pilkada September mendatang, kini Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan mulai menggerakkan motornya untuk memenangkan Aditya-Iwansyah.

Pasalnya, kemarin, Senin (9/3/2020) DPD PDI Perjuangan Banjarbaru beserta Aditya-Iwansyah menyambangi warga Jalan Brawijaya Kelurahan Cempaka.

Wartono, sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Banjarbaru mengatakan, setelah DPP mengeluarkan rekomendasi kepada Aditya-Iwansyah, pihaknya langsung berkoordinasi dan memanaskan mesin Partainya hingga tingkat kelurahan.

“Kami mengetahui track record Bapak AR Iwansyah dari beliau (Iwansyah) menjabat Ketua DPRD Banjarbaru dan saya menjadi Wakilnya, waktu itu,” ungkap Wartono.

Dikatakannya, AR Iwansyah memang banyak memberikan terobosan-terobosan positif sejak menjadi Ketua DPRD Banjarbaru.

“Adapun untuk Pak Aditya, PDI Perjuangan juga sudah lama mengenal beliau (Aditya) sebagai Ketua DPW PPP Kalsel,” tuturnya.

Wartono juga mengatakan, pihaknya sangat menghormati Ayahanda dari Aditya, yaitu H Rudy Ariffin yang pernah menjabat sebagai Gubernur Kalsel dua periode itu.

“Beliau (Rudy Ariffin) sangat banyak berjasa untuk banua, tak terkecuali untuk Banjarbaru. Yang mana beliau sudah memindahkan pusat pemerintahan Kalsel yan dulunya di Banjarmasin dan kini di Banjarbaru. Kami yakin, Pak Rudy akan memberikan pengalamannya serta membimbing Aditya dan Iwansyah,” tandas Wartono. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: