DPC PKB Banjarbaru Perpanjang Tanggal Pengembalian Berkas

oleh -122 views
DPC PKB Banjarbaru, Perpanjang Tanggal Pengembalian Berkas
Tim Penjaringan DPC PKB Banjarbaru. Foto:Hasanudin/koranbanjar.net

BANJARBARU, koranbanjar.net – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPC Banjarbaru menjadwalkan pengambilan berkas dimulai pada 11 Oktober lalu dan untuk pengembaliannya jatuh pada hari Minggu (20/10/2019).

Tapi pihak PKB ternyata mengundurkan jadwal pengembalian berkas tersebut ke Sabtu depan (26/10/2019) nanti.

“Untuk pengembalian berkas kita undur ke Tanggal 26 nanti. Dikarenakan hari ini berbarengan dengan Haul Guru Bangil dan Pelantikan Presiden Terpilih,” ujar Sekretaris PKB DPC Banjarbaru Khairul memberikan alasan terkait pengunduran pengembalian berkas calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, Minggu (20/10/2019).

Khairul juga menjelaskan diundurnya pengembalian berkas ini dikarenakan saran dari pengurus PKB DPC Banjarbaru sendiri dan sudah dapat izin dari pengurus PKB DPW Kalsel.

“Acara pengembalian berkas ini kan serentak dalam satu hari, jadi pengurus partai berinisiatif untuk memundurkannya. Takutnya para bakal calon tidak bisa datang, dikarenakan menghadiri Haul Guru Bangil,” tambahnya.

Selain itu, Khairul juga memaparkan terkait berapa pasang calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran calon Kepala Daerah Banjarbaru ke DPC Banjarbaru.

“Sampai saat ini sudah ada enam calon yang mengambil formulir, yaitu dari pasangan Petahana, Nadjmi-Jaya, Aditya-Iwan dan penantang lain Dr Halim,” tutupnya.

Seraya diundurnya jadwal pengembalian berkas ini, otomatis jadwal pendaftaran atau pengambilan berkas diperpanjang. (mj-27/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan