oleh

Doyok Ditemukan Tak Bernyawa di Sentra Antasari

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Seorang pria ditemukan tewas di sebuah bangunan lantai 2 parkiran atas terminal Sentra Antasari, Banjarmasin Tengah, Kamis (13/6/2019) malam sekitar pukul 20.00 Wita. Hal tersebut sontak membuat warga geger berdatangan ingin menyaksikan lebih jelas informasi yang didapatkan.

Korban ditemukan dalam keadaan posisi tengkurap, dan kondisinya sudah mulai mengeluarkan bau tak sedap.

Korban diketahui pekerjaannya seorang tukang parkir, menurut warga setempat yang mengenali ia bernama Noor Hidayatullah (35 tahun) atau yang sering disapa Doyok.

Bagaimana kondisi korban ketika ditemukan? “Kalau dilihat dari tubuhnya ini sudah sekitar dua harian meninggalnya sebab ini sudah membengkak dan sangat berbau,” kata warga sekitar pasar bernama Roni kepada KoranBanjar.net.

Doyok Ditemukan Tak Bernyawa di Sentra AntasariMenurut seorang warga yang mengaku sebagai tetangga dengan korban, Syamsuri (40 tahun). Sebelum Doyok heboh diketahui tewas dengan posisi tengkurap seorang diri di dalam kamar, ia memang sering mendapati Doyok dalam keadaan mabuk.

“Sudah dua malam saya tidak melihat Doyok. Biasanya dia turun pagi pulang sore, karena bekerja sebagai tukang parkir di pasar. Pas terakhir melihatnya Selasa siang. Kayaknya saat itu dia mabuk,” ujarnya. Syamsuri merpuakan orang pertama kali yang menemukan kejadian.

Adapun Doyok diketahui merupakan warga Jalan Veteran Kilometer 5,5 Gang Unsur RT 3 Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur. Ia masih berstatus belum menikah dan kelahiran 1985 Banjarmasin.

Dari olah TKP polisi juga nampak mengamankan dua botol yang satu diantaranya bekas air mineral namun berisikan cairan.

Sementara untuk lebih pasti penyebab kematiannnya, pihak kepolisian masih dalam tahap penyelidikan. Sebelumnya pihak emergency mengevakuasi korban menggunakan mobil ambulance ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum terlebih dahulu. (ags/dra)

Komentar

Berita Terkini