oleh

Ditemukan Kakek dalam Keadaan Sakit di Pekapuran Banjarmasin

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Ditemukan seorang kakek dalam keadaan lemah tak berdaya di tepi Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Pekapuran, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Rabu (19/09).

Informasi tersebut didapat langsung dari orari milik rekanan relawan yang ada di Kota Banjarmasin, dan mereka dengan sigap segera mendatangi lokasi tempat kakek yang sedang lemah dan sakit tersebut berada.

Kakek yang belum bisa diajak bicara dan tidak memiliki kartu identitas itu kemudian dibawa menggunakan ambulans KGE ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk diberikan perawatan medis lebih lanjut.

Kakek tersebut berusia sekitar 70 tahun dengan ciri-ciri ada tato di bagian dada, mempunyai janggut putih, dan menggunakan baju kemeja putih garis-garis serta celana pendek diatas lutut.

“Saya mendengar informasi terus saya bersama teman-teman KGE menggunakan armada ambulans langsung menuju ke tempat kejadian, begitu sampai langsung kami ambil tindakan untuk membwa korban Ke RSUD Ulin Banjarmasin. Untuk kondisi melemah susah diajak bicara dan identitas pun tidak ada di saku celana maupun di tubuh beliau,” terang Mardani, anggota KGE Kalsel kepada koranbanjar.net.

Bagi siapa yang mengenali kakek tersebut bisa langsung merapat ke RSUD Ulin Banjarmasin. Hingga berita ini diturunkan pihak keluarga maupun identitas dari kakek tersebut masih belum diketahui dikarenakan kondisi sang kakek yang masih susah diajak bicara karena kondisinya yang sangat lemah.(afn/dky/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: