oleh

Ditanya Pencalonan di Pilkada 2020, Jawaban Guru Khalil Mengejutkan!

MARTAPURA, koranbanjar.net – Di tengah bermunculannya nama-nama yang digadang bakal jadi calon bupati pada Pilkada Banjar 2020, Bupati Banjar Khalilurrahman masih bersikap dingin.

Bahkan, ia begitu irit berbicara terkait dirinya apakah akan mencalon lagi atau tidak. “Ahahaha, no komen,” kata bupati yang kerap disapa Guru Khalil sambil tertawa, usai Rapat Paripurna DPRD Banjar, Rabu (26/6/2019).

Sebelumnya, dikabarkan dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar bahwa pihaknya akan mendampingi sang petahana jika memang Khalilurrahman maju pada Pilkada Banjar 2020.

Banyaknya isu yang beredar saat ini, Khalilurrahman mengaku masih melihat situasi sebelum nantinya mengambil keputusan. “Kita melihat suasana dulu, apakah maju atau tidak,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri pertanyaan wartawan, Khalilurrahman mengeluarkan pernyataan mengejutkan, bahkan sempat mengundang gelak tawa orang sekitar.

Ia dengan percaya diri menyebutkan jika nantinya bakal kembali mencalon jadi bupati maka yang lain akan takut mencalonkan diri. “Kayanya apabila aku mencalon lagi, kalu pina yang lain kadada yang waninya maju,” ucapnya.

Bupati yang pernah memimpin Ponpes Darussalam Martapura itu memang dikenal sebagai pria yang suka bercanda. Namun tentang ucapannya tersebut, apakah kalimat bercanda atau sedang serius, tak ada yang tahu. (dra)

Baca juga: Pilkada 2020 Gerindra Merapat ke Guru Khalil?

Komentar

Berita Terkini