oleh

Bupati Sayed Jafar: Ya! Saya Maju Lagi di Pilkada 2020

KOTABARU, koranbanjar.net Pilkada 2020 terbilang masih lama, namun isunya sudah mulai hangat diperbincangkan masyarakat, khususnya di Kabupaten Kotabaru. Salah satu nama yang sentar diisukan adalah bupati aktif saat ini yakni Sayed Jafar.

Saat diklarifikasi koranbanjar.net, Bupati Sayed Jafar tidak membantah isu tersebut. Dirinya menegaskan bakal maju lagi bersaing menjadi orang no 1 di Bumi Sa’ijaan ini.

“Ya! Saya tentunya akan maju lagi di Pilkada mendatang dan positif akan mencalonkan lagi,” tegas Sayed Jafar usai rapat Paripurna DPRD Kotabaru, Senin (23/6/2019).

Ia bertekat akan melanjutkan kepemimpinanya menjadi dua periode apabila masyarakat Kabupaten Kotabaru kembali memberikan kepeecayaan, dan berharap dapat kembali memimpin daerah untuk periode selanjutnya.

“Tidak perlu dititupi lagi, karna ada pertanyaan yang sudah sering saya dengar seperti maju lagi apa tidak, ya saya katakan akan maju lagi karna bukan suatu hal yang harus ditutup-tutupi,” imbuhnya.

Terkait dengan isu yang menyebutkan bakal maju di jalur independen, Sayed Jafar menyatakan itu hanya isu belaka.

“Kan saya orang partai, pasti maju lewat jalur partai karna di sini saya sebagai Ketua pPartai Golkar jadi maju dengar partai lah,” pungkas Pria kelahiran 17 Maret 1962. (cah/dra)

Baca juga: 23 September Pencoblosan Pilkada 2020, Ini Rincian Tahapannya

Komentar

Berita Terkini