oleh

Dikira Tidur, Masrani Meninggal dalam Becaknya

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Diperkirakan karena menderita sakit darah tinggi, Anang Masrani (63), warga Jl. S Parman Banjarmasin, yang semula dikira tidur, ternyata meninggal dunia di Belitung Darat, dekat SPBU Banjarmasin Barat, Minggu (10/6) pukul 11.20 wita.

Informasi yang didapat wartawan koranbanjar.net, korban kesehariannya sebagai seorang tukang becak. Dia sering mangkal di kawasan Belitung Darat, dekat SPBU Banjarmasin Barat. Warga mengira, dia hanya tidur di dalam becak, setelah lama tidak bangun-bangun, warga pun curiga. Akhirnya berusaha membangunkan, namun setelah dibangunkan ternyata juga tak bangun-bangun.

”Memang beliau sudah lama memiliki penyakit darah tinggi, jadi kemungkinan beliau meninggal akibat dari sakit yang dialami,” ucap Deny, salah satu keluarga beliau.

“Saat saya lihat ke becak saya mengira beliau sedang tidur, tapi ketika sudah lama kemudian saya hampiri beliau, mencoba membangunkan ternyata diam saja. Setelah dicek ternyata beliau sudah meninggal dunia,” ucap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Dalam kejadian tersebut korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan ambulan Emergency dan sudah ditangani pihak kepolisian.(mj-011/mj-007/mj-0017/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: