Diduga Nubruk Tiang Listrik, 2 Pemuda Ditemukan Tewas di Semak-semak

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – 2 orang pemuda ditemukan tewas di Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Sabtu (02/06) sekitar pukul 08.23 WITA.

Informasi yang didapat oleh wartawan koranbanjar.net, kedua korban yang menggunakan kendaraan roda 2 merk Suzuki Satria F dengan nomor polisi KH 4764 TF, diduga mengalami kecelakaan tunggal.

Korban yang pertama atas nama Kholis (27) diketahui bekerja sebagai seorang buruh, warga Jl. Veteran Gang Nusa Indah RT 27 No. 66, Banjarmasin Timur dan korban yang kedua atas nama Hijri Rahmi Ibrahim (27) yang juga seorang buruh bangunan, warga Jalan Veteran Gang 9, Banjarmasin Timur.

“Menurut penyelidikan yang kita dapat korban tersebut mengalami laka tunggal, diduga korban mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dan kemudian menabrak tiang listrik dan jatuh ke semak-semak,” ucap Suhardi, seorang petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian.

Kemudian, jenazah kedua korban kini telah dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan Ambulance Emergency dan peristiwa yang diduga kecelakaan tunggal ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian.(mj-017/ana)

Read Previous

Malam Ini, Tadarus Puisi Tampilkan 15 Komunitas dan 20 Penyair Kalsel

Read Next

Kebakaran Semak Cemaskan Warga Tungkaran

Tinggalkan Balasan