Denny Indrayana Siap Bikin Posko Utama Di Banjarbaru

oleh -162 views
Denny Indrayana Siap Bikin Posko Utama Di Banjarbaru
Denny Indrayana bersama para relawannya. (Foto: Hasanudin/koranbanjar.net)

BANJARBARU, Koranbanjar.net – Pembentukan relawan bagi Bakal Cagub Kalsel Denny Indrayana telah dimulai, dan berdirinya Posko di setiap daerah telah direalisasikan.

Sedangkan posko utama ditetapkan berpusat di Kota Banjarbaru.

Hal itu terungkap dalam pertemuan para relawan Kalsel Denny Indrayana, yang berkumpul di Banjarbaru, hingga memenuhi lantai 2 Kafe Varras Resto Jl. Ahmad Yani Km 36,8 Banjarbaru, Jumat (18/10/2019) malam.

Dalam acara yang beragendakan Silaturrahmi Relawan Kalsel ini, Bakal Calon Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Denny Indrayana menyampaikan bahwa acara ini hanya perkenalan.

“Di sini kita hanya silaturahmi, sosialisasi, perkenalan dan mendata kawan-kawan koordinator relawan yang ada di Kalsel,” ujarnya kepada koranbanjar.net

Melalui sosialisasi tersebut, ada salah satu relawan yang memberikan usulan untuk pemasangan spanduk atau baliho- baliho.

“Gimana kalau kita pasang baliho- baliho untuk yang jauh-jauh, di Barabai misalnya atau di daerah yang jauh dari ibu kota Kalsel. Agar mereka kenal dengan Bapak Denny dan biar kita mudah sosialisasikannya nanti,” usul relawan itu.

Terkait usulan relawan tadi, Denny menanggapi kalau pihaknya juga merencanakan, bahkan dalam waktu dekat akan memasang spanduk di daerah banua enam.

“Iya, terima kasih banyak Pak atas usulannya, nanti secepatnya tim akan memasang spanduk-spanduk kita,” kata Denny, mantan Wamenkum HAM tersebut.

Denny Indrayana Siap Bikin Posko Utama Di Banjarbaru
(Foto: Hasanudin/koranbanjar.net)

Di tempat yang sama, Asisten Denny Indrayana, Mustami mengungkapkan terkait acara sosialisasi atau perkenalan ini kepada koranbanjar.net.

“Sebenarnya acara ini usulan dari para relawan, katanya agar bisa dapat bertemu langsung dengan Pak Denny dan agar bisa saling mengenal,” ucapnya.

Saat ditanya di mana sekretariat relawan untuk Kalsel, Mustami membeberkan kalau Lantai Dasar Varras Resto di bagian parkir akan dijadikan sekretariat.

“Kalau untuk daerah banua enam sebagian sudah ada dan untuk posko atau sekretariat pusatnya ya di sini nanti, lahan parkir itu nanti akan kita jadikan posko,” tutupnya. (mj-27/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan