Satpol PP Dan Damkar Berikan Hadiah Pemenang Poskamling Terbaik

oleh -66 views
Satpol PP Dan Damkar Berikan Hadiah Pemenang Poskamling Terbaik
Penyerahan hadiah untuk pemenang lomba poskamling terbaik tingkat desa dan kelurahan se-Kalsel tahun 2019, Kamis (17/10/2019).

BANJARBARU, koranbanjar.net – Penilaian poskamling terbaik oleh Satpol PP dan Damkar Provinsi Kalsel, dilaksanakan Kamis (17/10/2019) di halaman Kantor Setdaprov Kalsel di Banjarbaru.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Jadi Pemprov Kalsel, pada bulan Juni hingga Agustus 2019 tingkat Kabupaten Kota se-Kalsel.

Kabid Linmas dan Damkar Satpol PP Provinsi Kalsel Maulana membenarkan hal tersebut.

“Iya betul, penyerahan hadiah untuk pemenang lomba poskamling terbaik tingkat desa dan kelurahan se Kalimantan Selatan tahun 2019,” ujarnya kepada koranbanjar.net saat dihubungi melalui whatsapp, Jumat (18/10/2019).

Ia menjelaskan, hadiah diberikan kepada para juara berupa trophy, uang pembinaan dan piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasi diraih.

“Aktifkan poskamling di banua secara berkelanjutan. Kita pelihara bersama agar Kalimantan Selatan tetap dalam kondisi tertib, aman dan damai. Sebab, kondisi inilah pembangunan akan berkelanjutan,” harapnya.

Penyerahan hadiah dilaksanakan sekaligus bersamaan apel Kesadaran Nasional.

Setelah apel, acara dilanjutkan dengan giat donor darah oleh Satpol PP dan Damkar Provinsi Kalsel. Sekaligus, Rapat Koordinasi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja se-Kalsel di ruang rapat Satpol PP dan Damkar Provinsi Kalsel.

Adapun nominal uang pembinaan yang diberikan yakni juara 1 sebanyak Rp25 juta, juara 2 Rp20 juta, juara 3 Rp15 juta. Kemudian, harapan 1 Rp7,5 juta, harapan 2 Rp5 juta, dan harapan 3 Rp4 juta. (ykw/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan