oleh

Cegah Virus Corona, Andin Turun ke Jalan Bagikan Masker

Imbauan pemerintah kepada masyarakat agar bertahan di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona sepertinya betul-betul membuat sejumlah kawasan jalan menjadi sepi. Meski demikian, kebutuhan membuat sebagian masyarakat harus tetap ke luar. Nah, mencermati hal itu, Bakal Calon Bupati Banjar, Andin Sofyanoor secara spontan membagikan masker di kawasan Jl A Yani, perempatan Selumpul Martapura.

MARTAPURA – Bakal Calon Bupati Banjar, DR. Andin Sofyanoor, SH.MH bersama relawan Kawal Andin melakukan aksi sosial, turun ke jalan membagian masker kepada pengguna jalan di kawasan Jl A Yani, perempatan Sekumpul Martapura, Rabu (25/03/2020) mulai pukul 10.00 wita hingga selesai.

Aksi sosial pembagian masker dimulai dengan jalan kaki dari Posko Kawal Andin di kawasan Pusat Perbelanjaan Sekumpul (PPS) menuju Jl A Yani perempatan Sekumpul.

Andin Sofyanoor diiringi puluhann Tim Kawal Andin membagikan kepada pengguna jalan yang berhenti di lampu merah. Pembagian masker sebanyak 300 buah itu berlangsung sangat cepat.

“Saya mengira, membagikan masker dengan jumlah 300 buah tadi membutuhkan waktu berjam-jam. Eeh..tidak tahunya, tidak sampai sepuluh menit sudah habis,” ucapnya.

Bakal Calon Bupati Banjar yang memiliki tagline Banjar Bersinar ini menyebutkan, hingga sekarang pihaknya sudah membagikan sebanyak 600 buah. “Insya Allah, kami akan terus bagikan masker ke beberapa kawasan, antara lain pasar dan mungkin ke desa-desa,” pungkasnya. (sir)

Komentar

Jangan Lewatkan