Religi  

“Bola Mata” Soeharto Copot setelah Nabrak Truk

LIANG ANGGANG, KORANBANJAR.NET – Tragis sekali yang dialami Soeharto, warga Jalan Puskesmas No.84 RT 06/005, Loktabat Selatan. Akibat menabrak truk yang sedang parkir di tepi jalan Simpang Empat LIK Liang Anggang, bola matanya copot hingga menyebabkan dia kehilangan nyawa, Kamis (5/7) sekitar pukul 20.14.wita.

Informasi yang dirangkum wartawan koranbanjar.net, saat itu korban tengah melaju di seputaran kawasan Simpang Empat LIK Liang Anggang, sementara di kawasan tampak parkir sebuah truk di tepi jalan.

Entah bagaimana, tiba-tiba korban melesat ke tepi jalan dan menabrak bagian belakang truk tersebut. Rupanya, dia melaju dengan kencang dan mengalami benturan sangat keras.

Tragisnya, dalam benturan itu sebuah benda keras mengenai bola matanya, hingga menyebabkan copot. Warga setempat serempak berdatangan untuk memberikan pertolongan. Korban langsung dilarikan ke RS Idaman Banjarbaru dengan menggunakan Unit Landu Rescue.

Namun sayang, jiwa korban tak tertolong hingga meninggal dunia di rumah sakit.

Sementara itu, dari hasil penelusuran tim wartawan koranbanjar.net, copotnya salah satu bola mata korban itu diketahui setelah pihak medis dari RS Idaman menangani korban. Pihak medis sempat menanyakan salah satu bola mata korban yang tidak ada kepada tim emergency yang mengevakuasi korban.

Kemudian tim gabungan emergency menemukan bola mata korban di sekitar lokasi kejadian. Diduga, bola mata yang copot tersebut bukanlah bola mata sesungguhnya, melainkan bola mata palsu yang dipasang korban pada rongga bola matanya.(mj-tim/sir)