oleh

Bocah Tenggelam Penyelamat Teman Hanyut Akhirnya Ditemukan Pagi Tadi

TABALONG, KORANBANJAR.NET – Sahrul (11), warga Desa Tangki Hijau, Kelurahan Belimbing Raya, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, korban tenggelam di Sungai Besar Tanjung, Senin (17/6/2019, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (20/6/2019 sekitar pukul 06.50 wita.

Korban ditemukan setelah ada warga yang melihat jenazahnya mengapung di permukaan air dengan kondisi tubuh sudah membengkak akibat terendam air selama tiga hari.

Jenazah Sahrul di kamar mayat RS Badarudin Tanjung.

Setelah mendapat informasi dari warga tersebut, tim gabungan relawan setempat langsung mengevakuasi jenazah Sahrul menggunakan speed boat tim SAR.

Anggota Komunitas Gabungan Emergency HST, Rizki, yang turut membantu pencarian, mengatakan jenazah Sahrul ditemukan sekitar 4 kilometer dari titik nol korban tenggelam. “Benar Sahrul sudah ditemukan,” ujarnya.

Setelah dievakuasi ke RS Badarudin Tanjung, jenazah langsung dibawa ke rumah duka.

Diberitakan koranbanjar.net sebelumnya, Sahrul tenggelam setelah berupaya menolong salah satu temannya yang hanyut terseret arus saat mereka mandi bersama tiga temannya yang lain di Sungai Besar Tanjung. Temannya yang terseret arus tersebut selamat, sedangkan Sahrul justru hanyut dan tenggelam. (mdr/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: