#BerkahRamadhan PD Baramarta Minta Doa kepada Anak-anak Yatim

#BerkahRamadhan PD Baramarta Minta Doa kepada Anak-anak Yatim

Foto bersama panti asuhan Rumah Yatim Ar-Rahman Banjarbaru bersama PD Baramarta dan pimpinan Koran Banjar.

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Perusahaan Daerah (PD) Baramarta Kabupaten Banjar meminta doa kepada para anak yatim (Yatama) agar perusahaan yang bergerak di bidang batu bara itu, selalu sukses dan konsisten aktif bersosial.

Hal itu diungkapkan Manajer Umum PD Baramarta, Sudirman, di acara Berkah Ramadhan 1440 Hijriah bersama Koran Banjar, di Hotel Roditha, Sabtu (11/5/2019).

“Saya meminta doa kepada pimpinan dan para anak yatim semoga PD Baramarta semakin sukses dan dapat selalu bersosial, baik itu untuk keagamaan, yatim duafa, maupun yang lainnya,” ujar Sudirman.

Program Berkah Ramadhan ini merupakan program sosial menyantuni anak yatim dengan mengambil momentum berkah di bulan Ramadan.

Pada kesempatan ini PD Baramarta mengambil program Berkah Ramadhan sebagai sponsor utama, dan mengundang para anak yatim dari panti asuhan Rumah Yatim Ar-Rahman Banjarbaru.

#BerkahRamadhan PD Baramarta Minta Doa kepada Anak-anak Yatim
Manajer Umum PD Baramarta, Sudirman, serahkan santunan untuk Rumah Yatim Ar-Rahman Banjarbaru yang diterima langsung oleh pimpinan panti asuhan, Indra Abdullah, didampingi pimpinan Koran Banjar Denny Setiawan.

Acara dimulai dengan sambutan-sambutan dari pihak yayasan, Koran Banjar serta PD Baramarta. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan.

Selanjutnya sembari menunggu waktu berbuka, acara diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Muhammad Fahri dari Martapura. Para anak panti terlihat begitu antusias mengikuti jalannya acara.

“Semoga kebersamaan seperti ini terus berlanjut dan kita semua mendapatkan berkah dari perkumpulan yamg mulia ini,” pungkas Sudirman. (dra)

Pimpinan Rumah Yatim Ar-Rahman Ustaz Indra Abdullah bersyukur dapat memenuhi undangan kegiatan Berkah Ramadhan bersama Koran Banjar ini. Ia berharap acara serupa dapat terus terlaksana.

“Semoga acara ini mendapatkan keberkahan dari Allah dan Bapak Denny Setiawan selaku pimpinan Koran Banjar serta PD Baramarta mendapatkan keberkahan dan kemudahan dalam sehari-hari. Ini doa dari kami serta anak-anak panti semoga acara ini terus berlanjut dan kita kembali dipertemukan dan semakin sukses ke depannya,” pungkas Ustaz Indra. (dra)

hendra rumi

Read Previous

#BerkahRamadhan, Momentum Terbaik Jalin Silaturrahmi dan Berbagi

Read Next

Bupati Banjar: Jangan Ada Preman dan Pungli di Lokasi Wisata

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *