oleh

Berikut Informasi dan Syarat Mengikuti Lomba Ketangkasan Damkar Banjarmasin

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran akan menggelar lomba ketangkasan BPK/PMK se Kota Banjarmasin untuk memperingati Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-492.

Lomba ketangkasan ini diperlombakan untuk khusus untuk anggota pemadam kebakaran. Yang rencananya akan digelar di Lapangan Bola Kayutangi Kanjarmasin pada tanggal 14 oktober 2018 mendatang dan diikuti oleh 64 peserta dari organisasi BPK/PMKnya masing-masing.

“Tanggal 5 september untuk formulir pendaftaran bisa diambil di pos Damkar Kota Banjarmasin, samping Kantor pemerintah Kota banjarmasin dan pendaftaran akan dibuka tanggal 7 september hingga 5 oktober 2018,” ucap Inspektur Zuliansyah kepada koranbanjar.net, Selasa (04/09).

Syarat-syarat untuk mengikuti lomba ketangkasan tersebut antara lain BPK/PMK yang ingin menjadi peserta lomba yaitu harus sudah terdaftar di Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Banjarmasin.

Dan juga bagi personel yang akan bertanding dalam lomba harus berusia diatas 17 tahun dan telah mempunyai kartu tanda anggota yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin.

“Kalau ingin mengikuti lobanya, unit BPK/PMKnya harus sudah terdaftar di Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kota Banjarmasin, dan juga harus sudah mempunyai kartu tanda anggota yang dikeluarkan Pemerintah Kota Banjarmasin,” jelasnya.(dky/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: