Religi  

BEJAT, Ayah Tega Gauli Anak Tiri hingga Hamil 6 Bulan

KUALA.KAPUAS, KORAN BANJAR.NET – Sungguh bejat prilaku yang diperbuat seorang ayah tiri berinisial HN (33) ini. Dia tega menggauli anak tirinya, AY, yang terbilang masih sangat belia, yakni berusia baru 13 Tahun.

Ironisnya, gadis yang masih duduk dibangku SD tersebut digauli hingga hamil 6 bulan. Perbuatan itu terjadi karena korban berada di bawah tekanan sang ayah tiri. Dia dipaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya itu, karena diancam akan dibunuh.

Tindakan tak bermoral ini terungkap ketika korban tak kuasa menyembunyikan, kemudian memberitahukan kepada ibu kandungnya.

“Awalnya kami tidak percaya dengan kejadian yang diceritakan AY. Tetapi setelah pelaku kami desak, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya, ” ungkap Hadi, ipar ibu korban di hadapan Satreskrim Polres Kapuas, Rabu (30/5) tadi.

Awal kejadian, bebernya, korban diajak ayah tirinya ke pasar. Pulang dari pasar, korban diajak ke Jl. Pemuda, arah menuju SMAN 3 Kuala Kapuas, tepatnya belakang kantor Pemkab Kuala Kapuas.

“Habis dari pasar, bukanya diajak pulang, korban malah diajak ke semak kebun sawit dekat sekolah. Di situlah pelaku melampiaskan nafsu bejatnya dan pertama kali menyetubuhi korban. Korban tak kuasa menolak, karena diancam mau dibunuh,” ungkap Hadi.

Setelah melakukan perbuatan itu, ujar Hadi, pelaku kembali melontarkan ancaman bunuh kepada korban. “Kalau korban menceritakan perbuatannya, dia diancam mau dibunuh,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Kapuas, AKBP Sachroni Anwar melalui Kasat Reskrim AKP Iqbal Sengaji membenarkan adanya kasus pencabulan oleh ayah tiri kepada korban hingga hamil 6 bulan tersebut.

“Benar ada laporan tentang pencabulan yang dilakukan ayah tiri kepada anak tirinya. Sekarang pelaku kami tahan setelah menerima laporan dari ibu korban,” ungkapnya.(mj-21/sir).