Banjarmasin Menjadi Sasaran Investor Berbagai Usaha

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Bisnis kuliner kini semakin merambah ke berbagai daerah, tidak terkecuali di Banjarmasin. Belum lama tadi, Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina meresmikan sebuah tempat nongkrong, Eat Boss Café, Selasa (5/6).

Dalam wawancara kepada awak media malam itu, Ibnu Sina menyampaikan hadirnya Cafe Eat Boss adalah salah satu wujud dan cerminan bahwa layaknya kota Banjarmasin menjadi investasi berbagai macam usaha.

Ia mengimbau kepada para investor dan pengusaha untuk terus bisa bekerjasama dengan  Pemerintah Kota Banjarmasin dalam mengikuti proses dan prosedur yang sudah disepakati.

“Alhamdulillah Eat Boss ini sudah mengurus perizinan sesuai standar perizinan di kota Banjarmasin,” ujarnya

Lanjut Ibnu menyampaikan ke depan ini akan menjadi potensi Pendapatan Asli Daerah bagi Pemerintah Kota Banjarmasin yaitu dengan hadirnya tempat-tempat kuliner berupa rumah makan atau cafe.

Sementara Pengurus Eat Boss Banjarmasin Peater kepada koranbanjar.net menceritakan secara singkat mengenai pengurusan berdirinya cafe tersebut.

“Awalnya kita lihat ruko dan kerjasama dengan teman saya pemilik sebuah hotel, kita tanya soal pengurusan izinya gampang apa susah, dia bilang gampang dan akhirnya kita urus izin IMB dan persyaratan lainya dan semua sudah dipenuhi,” katanya dengan singkat.

Cafe Eat Boss bisa dinikmati oleh berbagai kalangan mulai dari kalangan atas sampai kalangan bawah. “Cafe Eat Boss ini bisa dinikmati oleh berbagai kalangan baik dari atas sampai bawah, pengunjung yang datang ke sini ada yang pakai motor, ada juga yang naik mobil,” kata Peater.(leo/sir)