Religi  

Astagfirullah! ABG ini Berbuat ‘Mesum’ di Hutan Pinus Banjarbaru

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Meski di tempat umum dan terbuka, remaja belia ini tidak segan berbuat ‘mesum’ di tempat wisata Hutan Pinus Mentaos Banjarbaru.

Aksi yang tidak senonoh tersebut berhasil diabadikan oleh salah seorang pengunjung yang kemudian ditulisnya dan dipost melalui akun bernama Aboeyy di situs Kaskus.com, pada Jumat (22/6/2018) lalu.

Ia menceritakan melalui tulisannya, saat itu dirinya mengunjungi Hutan Pinus untuk belajar fotografi. Setelah beberapa kali jepretan, tiba-tiba terdengar bunyi beberapa motor memasuki areal Hutan Pinus.

Rupanya sekelompok ABG dengan motor matic. Mereka datang sekitar 5 buah motor yang masing-masing dikendarai berpasangan. Kemudian mereka memarkir motor, ada yang menggunakan standar ganda. Menurutnya, mereka masih belia sekitar umuran anak SMP alias ABG kira-kira 13-15 tahunan.

“Tanpa malu sebagian dari mereka mulai duduk berhadapan di atas motor, lalu berpelukan dengan mesra, seolah-olah Ane ini hanyalah patung yang tak punya mata. Sebagian ada yang hanya berpelukan sebentar, tapi ada yang begitu lama, sehingga Ane sempat mengabadikannya. Ane pikir, ini momen menarik nih bagi Ane yang baru belajar fotografi, atau lebih tepatnya sebagai papparazi,” tulisnya.

Meski ia menyebutkan 5 buah motor yang datang, namun dari hasil jepretannya tersebut terlihat hanya tiga pasangan. Mereka masing-masing duduk di atas kendaraan dengan jarak yang berdekatan. Pasangan yang sebelah kanan terlihat sang cowo memeluk cewenya dari belakang.

Sedangkan pasangan yang di tengah. Ini yang paling parah! Mereka terlihat saling berhadap-hadapan dan saling berpelukan satu sama lain. Terlihat tangan kiri cowonya merangkul ke pinggul cewenya, sementara tangan kanan cewenya merangkul ke pundak cowonya. Nampak sang cowo menempelkan wajahnya ke telinga pasangannya.

Kemudian pasangan yang di sebelah kiri terlihat duduknya menjaga jarak, seakan-akan sadar akan adanya yang sedang mengawasi mereka. Nampak sang cowo yang sedang memegang handphone, sedangkan cewenya terlihat bercelana pendek sedang memegang helm yang ia kenakan.

Masih dalam frame foto, terlihat seseorang berbaju orange yang membelakangi berada di pojok kiri, jaraknya juga lumayan jauh dengan kelompok berpacaran ini.

“Dengan cepat Ane mengarahkan kamera ke arah mereka, sehingga sempat mengabadikan ‘perbuatan mesum’ mereka itu dalam beberapa foto. Namun entah mereka mengetahui kalau Ane mengambil foto mereka, sehingga tak lama kemudian mereka pergi meninggalkan tempat itu.”

“Tinggal Ane yang tak habis pikir, mengapa anak sebelia itu sudah begitu bebasnya bergaul? Ke mana orangtua mereka? Tiadakah kontrol masyarakat setempat, sehingga tempat umum seperti ini bisa dijadikan ajang berbuat mesum? Kalau terjadi hal-hal yang tak diinginkan, siapa yang harus disalahkan atau bertanggung jawab? Kalau masih SMP saja sudah begini kelakuannya, bagaimana saat mereka duduk di bangku SMA atau kuliah nanti?”

“Ah, daripada pusing mikirin mereka, lebih baik Ane mendidik dan menjaga anak gadis Ane sendiri. Dengan cepat Ane menarik tangan putri Ane yang jadi “model” percobaan tadi untuk segera pulang, sebelum ia bertanya dan mengerti apa yang dilakukan para ABG barusan,” tulisnya mengakhiri.

Pria pemilik akun Aboeyy ini diketahui merupakan warga asal Martapura, Kabupaten Banjar, dengan nama Abu Fadil.

Ia mengungkapkan kepada koranbanjar.net, Jumat (6/7) dinihari, kejadian tersebut sudah sekitar satu bulan yang lalu. Ia pun membenarkan apa yang ia tulis melalui situs forum komunitas maya tersebut.

“Iya, kejadian tersebut sekitar satu bulan yang lalu,” ujarnya.

Tulisan berjudul ABG ini Tanpa Malu Berbuat Mesum di Tempat Umum ini kemudian menjadi viral dan dibanjiri komentar warganet.

“Nyari kesenangan yg praktis dan murah, ya itu yg murah.. cewenya murahan pulak  ,” tulis akun Reeio.

“Dasar ABG edan full,” timpal Arbib.

“ABG sok2an mesra….. alah paling kalo mesum trus punya dedek bayi pasti langsung mewek, si Cowoknya langsung pura2 gak kenal, Amnesia, si ceweknya bingung trus mewek….,” tambah letnan.dirgan (dra)