oleh

Asisten Intelijen Kejati Kalsel hadiri Video Conference terkait situasi Pemilu Kalsel.

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Muhammad Hidayat SH.MH mengikuti kegiatan Video Conference bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan guna membahas perkembangan situasi dan kondisi penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kalimantan Selatan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Polda Kalsel, Korem 101/Antasari,serta jajaran Forkopimda Provinsi Kalimantan Selatan yang bertempat di ruang rapat kantor Gubernur Kalsel,Kamis(18/04).

“Hanya membahas situasi dan kondisi selama pelaksanaan Pemilu serentak di Kalimantan Selatan,Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses” ungkapnya kepada wartawan koranbanjar.net.

Kemudian dalam pertemuan itu Sekretaris Daerah(Sekdaprov) Harris Makkie meminta perhatian Pemprov Kalsel terhadap pendistribusian surat suara dari TPS kecamatan menuju KPUD kabupaten dan kota hingga ke KPUD provinsi.

“ini harus menjadi perhatian kita tentunya, agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang akan mengacaukan tahapan pelaksanaan pemilu” ujarnya.

Karenanya Ia berharap kepada KPU, Bawaslu bersama pihak keamanan untuk tetap menjaga situasi ini dengan sebaik-baiknya sampai nanti perhitungan akhir.(al)

Komentar

Berita Terkini