Berita Utama

Ardiansyah Menghilang setelah Disuruh Mengambil Jemuran

DANAU PANGGANG, KORANBANJAR.NET – Desa Pandamaan, Kecamatan Danau Panggang, Hulu Sungai Utara, digegerkan dengan informasi orang hilang. Korban bernama Ardiansyah (33), warga Desa Kabang RT 05/03, Kecamatan Limpasu, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Dari informasi yang dihimpun koranbanjar.net, korban merupakan pekerja bangunan yang datang bersama kawannya lima orang dan menyewa rumah di Desa Pandaamaan.

Jum’at (27/7) sekitar pukul 21.00 malam waktu setempat, korban disuruh temannya untuk mengambil cucian yang dijemur sejak siang hari karena cuaca pada malam itu sedang berangin kencang, sementara tempat jemuran itu di tepi sungai.

‘Korban keluar untuk mengambil jamuran, namun sampai jam 00.00 korban tidak naik ke rumah,” ujar wanita yang kerap disapa Bunda Aqila.

BACA JUGA  Aksi MBL di Lokasi Eks Lokalisasi

Karena Ardiansyah belum juga pulang, lanjut Bunda, temannya pun mulai panik dan langsung mencari di sekitar rumah hingga pagi Sabtu (28/7) jam 09.00.

“Teman korban juga menelpon keluarga korban di Desa Kabang, Limpasu, namun ujar keluarga korban tidak ada pulang ke kampung halaman,” jelas Bunda yang juga anggota KGE ini.

Diduga Tenggelam, Ardiansyah Tak Kunjung Pulang setelah Mau Mengambil Jemuran
Diduga Tenggelam, Ardiansyah Tak Kunjung Pulang setelah Mau Mengambil Jemuran

Setelah menghubungi keluarga Ardiansyah, teman korban melapor ke kepala desa. Pada Sabtu malamnya difositifkan korban hilang diduga karena tenggelam ke sungai.

“Korban juga diketahui tidak bisa berenang. Ilham Sekdes Pandamaan kemudian meminta bantuan kepada tim emergency,” ungkapnya lagi.

Para relawan pun mulai melakukan pencari di area sungai Gang Sungai Ketapi RT IV Desa Pandamaan.

BACA JUGA  Puluhan Pohon di Tahura Sultan Adam Mati Akibat Tandukan Hewan Rusa

“Ardiansyah pernah juga hilang saat beranjak umur 5 tahun yang kemudian ditemukan di atas pohon, sementara tidak ada yang tahu kapan ia naik ke pohon,” tutup Bunda dari cerita keluarga korban.

Hingga berita ini diturunkan korban belum juga ditemuakan. (ami/dra)

Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close