oleh

AR Iwansyah Lepas “Pendekar” Banjarbaru, Inilah Targetnya …

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Banjarbaru, AR Iwansyah telah melepas para “pendekar” atau atlet silat yang akan mengikuti Kejurprov IPSI di Banjarmasin mulai 29 November hingga 01 Desember 2018, di Gelanggang Remaja Hasanuddin HM, Banjarmasin.

Pelepasan para “pendekar” tersebut dilaksanakan, Kamis (29/11/2018) pagi tadi sekitar pukul 07.00 wita di Padepokan Setia Hati Teratai Jl Karet Murni Banjarbaru.

Pelepasan atlet
Pelepasan atlet

“Kita berharap semoga para pesilat Kota Banjarbaru dapat mengharumkan nama Kota Banjarbaru dengan meraih medali terbanyak,” ungkap Iwansyah.

Dijelaskan, IPSI Kota Banjarbaru telah mengirimkan 15 pesilat untuk mengikuti Kejurprov tersebut. Dia memberikan motivasi kepada para pesiltat Banjarbaru berhasil meraih medali yang ditargetkan.

“Kami percaya dan yakin, anak-anak kita mampu mewujudkan capaian medali yang diharapkan. Paling penting adalah ikhtiar, kerja keras dan berdoa. Man jadda wa jadda, barang siapa bersungguh-sungguh insya Allah berhasil,” tutupnya.(sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: