oleh

Andin Sofyanoor Sowan Ke Pendiri Banjarmasin Post

BANJARMASIN,koranbanjar.net – DR Andin Sofyanoor SH MH silaturahmi tokoh banua asal Martapura yang juga salah satu pendiri Banjarmasin Post HG (P) Rusdi Effendi di ruang kerja bersangkutan di lantai II Gedung Djok Mentaya Banjarmasin, Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 11.30 Wita.

Pertemuan keduanya menjadi ajang mengharukan dan menggembirakan. Sebab antara Rusdi Effendi dan Andin Sofyanoor masih ada ikatan kekerabatan.

Kenangan Gusti Rusdi langsung menyibak dan mengingatkan masa silam tentang Kota Martapura.

Termasuk saat mengeyam pendidikan SMP dengan teman sekolah satu SMP seperti Mawardi Abbas dan Baderani.

“Itu di bawah tingkat, ada satu yang setingkat di SMP Martapura yaitu Badaruzzaman,” imbuhnya.

Tokoh pers dan Pimpinan Umum Banjarmasin Post Grup ini juga dalam kesempatan itu mengungkapkan perasaan mirisnya kepada Andin Sofyanoor, perihal kuliner khas Martapura yang enak dan nyaman tetapi sekarang sulit ditemukan.

“Dulu ada banyak tapi mulai hilang, dan jangan sampai nanti yang ada diklaim daerah lain misal mageli Martapura,” kata dia.

Bagaimana dengan majunya Andin Sofyanoor di Pilkada Banjar 2020? Rusdi Effendi menyatakan, siap memberikan dukungan. “Mudahan lancar dan mendoakan,” kata Gusti Rusdi, yang didampingi Pimpinan Perusahaan, Wahyu Indrianta dan Manajer Iklan, Anastasia.

Namun, satu hal ditegaskan Rusdi Effendi tentang Kabupaten Banjar kepada Bupati Banjar mendatang. Yakni, lokasi rumah kediaman Bupati Banjar agar disesuaikan dan kental mengesankan ciri khas Serambi Mekkah. “Rumah kediaman Bupati Banjar harus terlihat,” pesannya. (dya)

Komentar

Berita Terkini