oleh

Andin: Memilihlah Bukan Didasari Ada Transaksi Uang

-Politik-291 views

Melalui broadcast yang diselenggarakan sebuah media televise banua, DR Andin Sofyanoor SH MH (Andin) memberikan masukan kepada pemilih di Kabupaten Banjar di Pilkada Banjar 2020, agar memilihlah bukan didasari atas adanya transaksi uang

BANJAR,koranbanjar.net – Kandidat Bupati Banjar 2020-2024 yang maju melalui jalur independen bersama wakilnya, KH Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton), ini menyatakan, bilamana mereka ditakdirkan untuk memimpin Kabupaten Banjar 2020-2024.

Maka, itu bukan kemenangan mereka berdua, bukan kemenangan segelintir tim tapi kemenangan milik warga Kabupaten Banjar.

“Kemenangan kita adalah kemenangan bersama, kemenangan warga Kabupaten Banjar,” ucapnya.

Lelaki berpendidikan yang telah meraih gelar titel doktor di bidang hukum ini menyebutkan, menjadi lebih baik dan menjadi Banjar Bersinar, yang ingin melakukan sebuah perubahan, melakukan sebuah pengembangan supaya lebih lebih maju.

Bagaimanan caranya? Ia mengatakan, mempunyai anjuran agar Kabupaten Banjar lebih maju.

Tidak ada kesan lain, selain ikut bersama-sama dalam Pilkada Kabupaten Banjar, tanggal 9 Desember 2020.

“Memastikan mereka tidak golput berbuat untuk bangsa dan negara, memastikan mereka memilih itu bukan dengan dasar ada transaksi uang,” kata Andin, yang berbasic dosen perguruan tinggi.

Berikutnya, sambung dia, adalah pilihlah pilihan kita dengan hati nurani. Tidak lain dari nomor dua, insyaallah tidak akan ke lain hati,” ucapnya.

Ditambahkan Andin yang pernah tiga kali sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjar ( periode 2004 sampai 2019), mencoblos itu kuncinya cukup sederhana.

“Kita di nomor dua, satu-satunya yang pakai peci hitam. Dengan mencoblos nomor dua, insyaallah Kabupaten Banjar Bersinar,”  optimis dia, belum lama tadi. (dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: