oleh

Andin dan Guru Oton Terima Surat Keterangan Sehat

Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan lanjutan terhadap DR Andin Sofyanoor SH MH (Andin) dan KH Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton), yang dilakukan tim dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kalsel dan RSUD Ulin Banjarmasin, nyatakan Pasangan Banjar Bersinar sehat. Selanjutnya, Andin dan Guru terima surat keterangan sehat.

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Surat keterangan sehat ini diserahkan langsung Wakil Direktur Medis dan Keperawatan RSUD Ulin Banjarmasin dr Among Wibowo dan Ketua IDI Kalsel dr Rudiansyah, Kamis (17/9/2020)

Serah terima berlangsung di lantai 4 ruang medical cek up RSUD Ulin Banjarmasin, diberikan kepada bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, Andin dan Guru Oton.

Sebelumnya, sejak pagi pukul 07.00 Wita di RSUD Ulin Banjarmasin.  Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang maju dari jalur independen ini, menjalani semua tes dan pemeriksaan kesehatan lanjutan. Mulai dari cek darah hingga pemeriksaan kesehatan menyeluruh.

Dikonfirmasi disela-sela tes kesehatan, bapaslon muda dan cerdas ini mengakui, setelah tahapan pemeriksaan kesehatan  akan kembali melanjutkan sosialisasi ke masyarakat.

“Kami akan kembali meneruskan bersilaturahmi ke masyarakat dan agenda pertemuan lainnya,” kata Andin.

Andin (kiri) dan Guru Oton (dua kiri) saat berada di RSUD Ulin Banjarmasin, Kamis (17/9/2020)
Andin (kiri) dan Guru Oton (dua kiri) saat berada di RSUD Ulin Banjarmasin, Kamis (17/9/2020)

Dengan mengucapkan rasa sukur alhamdulillah, mereka menyatakan akan terus menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.

“Sukur alhamdulillah kita sehat semua dan menjalani tes dengan lancar, dan runing kita akan bertatap muka dengan warga yang sudah terjadwal,”  cetus Andin, yang sekarang berprofesi sebagai dosen dan konsultan hukum setelah tidak lagi menjabat anggota DPRD Kabupaten Banjar.

Setelah keduanya dinyatakan sehat dan menerima surat keterangan sehat, juga usai menjalani semua proses pemeriksaan menyeluruh. Andin dan Guru Oton bertolak pulang ke Martapura dan meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 12.00 Wita. (dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: