oleh

Alya Tewas Kecelakaan Saat Berangkat ke Pengajian

TAPIN, KORANBANJAR.NET – Kecelakaan lalu lintas membuat seorang pengendara motor tewas, terjadi di Desa Banua Padang, Kecamatan Bungur, Kabupaten Tapin, Minggu (26/08).

Sekitar pukul 09.00 WITA pengendara motor yang tengah berboncengan mengendarai motor merek Honda Beat DA 6645 OM, terlibat kecelakaan dengan mobil pick up merek Daihatsu Grand Max DA 9421 KE. Akibatnya dalam insiden itu pengendara motor tewas seketika, dan beruntung temannya yang dibonceng selamat.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, korban tewas adalah salah satu siswi yang baru duduk di kelas 1 SMPN Bungur, yang bernama Alya (15) warga Desa Kalumpang RT 01, Kecamatan Bungur, Kabupaten Tapin.

“Alya saat itu tengah membonceng temannya, yang bertujuan ke tempat pengajian di Desa Kulur namun saat di perjalanan korban mengalami kecelakaan yang membuat korban tewas di tempat, dan temannya yang dibonceng selamat,” ujar Misly, anggota TRT saat dikonfirmasi koranbanjar.net.

“Entah bertabrakan atau bersenggolan sementara saya belum mengetahui persis kejadian, namun kalau diperhatikan motor korban itu tidak mengalami kerusakan yang parah, kemungkinan dugaan sementara hanya bersenggolan, dan mungkin kepala korban terhampas di aspal sehingga mengakibatkan korban tewas, jenazah sudah dibawa unit Satlantas ke rumah sakit Datu Sanggul Rantau,” tuturnya.(ahm/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: