oleh

Alumni SMP Negeri 1 Teratai Banjarmasin Menggelar Reuni Era 70 An Di Biuti Park

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Alumni SMP Negeri 1 Teratai Banjarmasin, akan menggelar reuni era 70 an yang akan difasilitasi oleh Biuti Park pada Minggu (2/2/2020).

Reuni SMP Negeri 1 Teratai Banjarmasin ini, akan diikuti oleh alumni di era 70 an bahkan hingga 90 an. Peserta yang berhadir nantinya kurang lebih 300 orang.

Sebagai salah satu alumni H Anwar Fauzi mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk silahturahmi bersama angkata pada era 70 an.

“Jelas untuk bersilahturahmi, juga dengan adanya upaya sumbangan tali asih kepada guru dan teman yang membutuhkan bantuan,” ucapnya.

Tali asih yang akan diberikann itu, patungan dari alumni untuk diberikan kepada guru-guru mereka semasa mengajar dulu. Juga untuk alumni yang kurang mampu, akan diberikan tali asih.

Pemilihan tempat di Biuti Park, karena owner dari tempat tersebut siap mefasilitasi kegiatan tersebut.

“Disediakan dari Biuti Park konsumsi dan tempat juga,” ujarnya.

Selain itu, acara tersebut juga digelar bersama angkatan era 90 di titik nol kilometer untuk berjalan santai mencapai kota Madya dengan total peserta mencapai 1500 orang dari seluruh Indonesia.

“Iya ada dua acaranya nanti, tapi untuk yang di Biuti Park sekitar 300 orang. Tapi tidak menutup kemungkinan yang era 90 an bisa berhadir juga,” katanya. (Maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: