Berita Utama

2 Korban Tertimbun Tanah Longsor di Pulau Sembilan Belum Ditemukan

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Dua korban ibu dan anak yang tertimbun tanah longsor yang terjadi di Dusun 1 Babalembang, Desa Teluk Sungai atau Matasirih, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Kotabaru, Rabu (24/4/2019) kemarin, hingga saat ini masih belum ditemukan tim gabungan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kotabaru Ahmadi Jaya mengatakan, saat ini tim gabungan masih dalam proses pencarian korban, dengan menggali tumpukan-tumpukan tanah yang tertimbun.

“Saat ini tim gabungan dari Polsek, Koramil serta masyarakat masih melakukan pencarian korban, seorang Ibu yang berumur 25 tahun dan anaknya yang masih berumur 6 bulan,” kata Ahmadi kepada koranbanjar.net, Kamis (25/4/2019) siang.

BPBD Kotabaru beserta Basarnas Banajarmasin akan segera meluncur ke Desa Matasirih melalui Teluk Tamiang, dan mengumpulkan logistik untuk bantuan korban bencana tanah longsor tersebut.

“Saat ini tim kami masih mengumpulkan bantuan logistik untuk para korban bencana longsor di pulau sembilan, dan juga tim dari BPBD bersama tim Basarnas Banjarmasin mempersiapkan untuk berangkat ke lokasi bencana longsor di Pulau Sembilan,” tutupnya. (cah/dra)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close