Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Warga Pesisir Kuin Cerucuk Banjarmasin Antusias Ikut Vaksin

  • Bagikan
Warga Kuin Cerucuk Banjarmasin antri vaksin, Senin (25/10/2021). (Foto: istimewa/koranbanjar.net)

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, warga Desa Kuin Cerucuk Kecamatan Banjarmasin Barat nampak antusias mengikuti vaksinanasi covid-19 di Jalan Pembangunan Ujung, Senin (25/10/2021).

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Operasi serbuan vaksinasi maritim secara massal kepada masyarakat pesisir dan para pelajar, baik dosis pertama maupun ke dua, ini sekaligus menyasar seluruh warga yang belum tersentuh vaksinasi covid -19.

Jumlah peserta vaksinasi 279 orang dan berhasil divaksinasi semuanya dengan aman dan sehat oleh Tim Vaksinator gabungan dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Membantu program pemerintah dalam percepatan penanggulangan wabah Covid-19 dengan membangun Herd Immunity yang kuat di elemen masyarakat.

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M Tr Hanla didampingi oleh perwira staf saat meninjau mengatakan, telah kita ketahui bersama walaupun jumlah pasien penderita Covid-19 di Wilayah Kalimantan Selatan sudah bertahap mulai surut.

“Namun masih terlihat antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi,” imbuhnya.

Seoramg peserta vaksin yang juga warga pesisir, Linda menyampaikan terima kasih sudah divaksin dosis pertama dan ke-2.

“Dengan divaksin mudahan aman dan terjaga dari penyebaran wabah Covid-19,” ungkapnya. (dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *