Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Warga Banjarmasin Geger, Wanita Ini Tiba-tiba Meninggal Saat Mau Naik Taksi

  • Bagikan
Korban, Wahyuningsih saat terjatuh di samping mobil. (foto: yanda)
Korban, Wahyuningsih saat terjatuh di samping mobil. (foto: yanda)

Wanita paruh baya, Wahyuningsih (45) terjatuh saat hendak masuk ke sebuah mobil taksi online. Tragisnya, begitu terjatuh sendiri, wanita ini meninggal dunia di lokasi pada, Selasa,(10/8/2021) pukul 18.15 WITA. Kejadian ini sontak membuat geger warga setempat.  

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Warga Mulawarman, dekat Lapangan SKB di Jalan Batu Tiban, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin dihebohkan dengan kejadian yang dialami seorang wanita paruh baya tergeletak di samping mobil berwarna putih jenis Ayla. Warga mengira, wanita tersebut korban kecelakaan.

Wanita ini diketahui bernama Wahyuningsih (45), warga Jalan Mandiangi No 02 RT 32 Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalsel.

Saat koranbanjar.net di lokasi dan menemui salah warga, Beben (33) mengatakan, wanita tersebut memesan taksi online, ketika hendak masuk ke mobil tiba-tiba wanita terjatuh sendiri. Diduga, kepalanya membentur ban mobil.

“Melihat ada seseorang terjatuh warga pun segera membantu korban, lalu wanita itu meninggal dunia,” ucapnya.

Korban langsung dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin, dan saat ini jenazah dibawa ke rumah kerabat korban di Jalan Mandiangin No 02 RT 32, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjamasin Barat.

Jenazah korban akan dimakamkan pihak kelurga di Kota Pelaihari, Kebupaten Tanah Laut.

Kasat Lantas Poltabes Banjarmasin, Kompol Gustaf Adolf Maumaya ketika dikonfirmasi menyampaikan, bahwa anggota lantas lagi melakukan pengecekan di lokasi kejadin.(myr/sir)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *