Baznas

Usman Ditemukan Tewas Dengan Tubuh Mulai Membengkak di Dalam Rumah

  • Bagikan
Temuan mayat di Kota Banjarmasin. (foto: yanda)
Temuan mayat di Kota Banjarmasin. (foto: yanda)

Warga Jalan Simpang Belitung RT 08 Kelurahan Kuin Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin Kamis, (15/7/2021) sekitar pukul 10.15 WITA heboh. Seorang warga setempat, M Usman ditemukan tewas dalam keadaan tubuhnya mulai membengkak dan kebiru-biruan.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat Ipda Hendra Agustian Ginting menerangkan, salah satu penghuni kos di Jalan Simpang Belitung, bernama M Usman ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi sejak pukul 08.00 WITA.

Hendra juga menjelaskan, keterangan saksi-saksi di lokasi sekitar bahwa beberapa warga hendak menjenguk korban ke kost pada pukul 08.00 WITA, namun setelah warga membuka pintu rumah korban, ternyata korban terlihat dalam posisi terlentang sudah tidak bernyawa.

BACA:  Komisi III RI Pertanyakan Penyerapan Anggaran Kejati Kalsel tak Maksimal

Atas perihal kejadian ini beberapa warga segera melaporkan kejadian ke pihak Kepolisian Banjarmasin Barat. Kemudian, pihak kepolisian segera turun ke lapangan untuk menyelidiki penyebab kematian korban.

Berikutnya, pihak kepolisian segera mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum.(myr/sir)

 

 

 

 

 

 

(Visited 2 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *