Usai Evakuasi Korban Banjir di Tala, Pemkab Tanbu Kembali Salurkan Logistik

oleh -169 views
Usai Evakuasi Korban Banjir di Tala, Pemkab Tanbu Kembali Salurkan Logistik

Usai membantu mengevakuasi korban banjir dengan mengerahkan personil Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD di Kabupaten Tanah Laut, Pemkab Tanah Bumbu (Tanbu) kembali salurkan bantuan logistik melalui Satpol PP Damkar Tanbu, Senin (18/01/21).

TANAH BUMBU, koranbanjar.net –Bantuan logistik ini berupa sembako, makanan instan, pakaian layak pakai pria wanita, pakaian dan peralatan bayi, obat obatan dan air mineral.

Salah satu Satpol PP Damkar Tanbu, Supiansyah yang ikut mendistribusikan bantuan logistik mengatakan, penyaluran bantuan itu diangkut menggunakan 2 buah mobil truk dan 1 buah mobil Pick up dan diserahkan langsung ke posko induk Kabupaten Tanah Laut.

“Kita berharap melalui bantuan logistik yang disalurkan oleh Pemkab Tanbu dapat meringankan beban warga yang terdampak langsung bencana banjir di Kabupaten Tanah Laut,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tanbu H Sudian Noor mengutarakan, semoga bantuan logistik tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung oleh bencana Banjir di Tanah Laut.

“Kita berharap semoga bencana banjir yang melanda 11 Kabupaten Kota di wilayah provinsi Kalimantan Selatan cepat berlalu, sehingga roda perekonomian kembali normal,” tandasnya.

Sebagai informasi, bantuan disalurkan oleh Pemkab Tanbu ini merupakan bantuan dari BPBD Tanbu, Dinas Sosial dan bantuan dari masyarakat yang di kumpulkan oleh Pemkab Tanbu di Kantor BPBD setempat.(ags/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan