DPRD Banjarbaru Apresiasi Pemko dan Seluruh Masyarakat

oleh -211 views
Anggota Komisi 3 DPRD Banjarbaru, Nurkhalis Anshari membagikan sembako kepada warga terdampak banjir (foto: untuk koranbanjar.net)

Anggota Komisi 3 di DPRD Banjarbaru, Nurkhalis Anshari mengapresiasi pemerintah setempat serta seluruh elemen masyarakat dalam penanganan banjir yang kini melanda di sejumlah titik di Banjarbaru.

BANJARBARU, koranabanjar.net – Nurkhalis menuturkan, bagusnya langkah cepat yang diambil pemerintah setempat dan seluruh masyarakat, dalam merespon air bah yang kini melanda.

Antara lain, langkah cepat dan sigap Walikota yang terjun langsung ke lokasi banjir dan memerintahkan aparaturnya untuk aktif dalam penanggulangan bencana.

Selain itu, Khalis juga meminta ke semua masyarakat untuk turut bahu-membahu atau saling tolong dalam mengatasi musibah yang ada.

Terakhir, ia mengimbau kepada pihak masyarakat agar jangan sampai saling menyalahkan satu dengan lainnya, atau disebut mengambing hitamkan satu di antara semua.

“Mari kita saling membantu, dahulukan asa kemanusiaan, ke sampingkan dulu segala hal yang membuat gaduh dalam menangani musibah air bah ini,” singkat Legislator PKS ini, Selasa (19/1/2021). (san/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan