oleh

Tutup Penjaringan, PPP Banjar Kantongi 6 Kandidat

MARTAPURA, koranbanjar.net – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Banjar menutup penjaringan bakal calon Bupati Banjar untuk Pilkada 2020 dengan mengantongi 6 orang kandidat.

Partai berlambang Kakbah ini tidak membuka pendaftaran untuk bakal calon wakil, pasalnya mereka sudah sepakat akan mengusung KH Ali Murtadho.

“Sesuai keputusan rapat, kami akan mengajukan kader sendiri yaitu Guru Ali Murtadho, menempati posisi calon wakil bupati. Jadi PPP cuma menerima pendaftaran untuk calon bupati saja,” ujar Buaihi Ahyat, Sekretaris Tim Penjaringan DPC PPP Kabupaten Banjar.

Ia membeberkan, enam orang kandidat tersebut adalah Sulaiman Razak, H Achmad Rivani, Andin Sofyanoor, H Rusli, Pribadi Heru Jaya, dan Rizqillah Suhaili.

Penjaringan tersebut dilakukan selama 15 hari sejak tanggal 1 hinhha 15 November. Selama 15 hari itu, jelas Buhaili, ada delapan orang yang mengambil formulir, namun yang mengembalikan enam orang tersebut.

“Berkas yang sudah diterima akan diverifikasi atau dirapatkan dulu di kabupaten, kemudian diserahkan ke DPP,” imbuh Buhaili. (mj-30/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: