oleh

Tim Pelatih Martapura FC Tetapkan 27 Pemainnya

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Tim pelatih Martapura FC dalam persiapannya menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia yang tersisa dua hari lagi telah memetakan skuadnya yang akan berlaga.

Sebanyak  27 pemain dipastikan masuk skuad Laskar Sultan Adam –julukan bagi pemain Martapura FC- untuk mengarungi kompetisi.

Dari 27 pemain tersebut ada 3 sebagai kiper, 9 pemain belakang, 10 pemain tengah, dan 5 pemain sebagai ujung tombak. Berikut adalah nama-namanya.

Kiper: Nur Huda, Dedy Harianto dan M Juni Irawan.

Belakang; Rian Mizar, Erwin Gutawa, M Taufan, Idul Hakim, M Arozi, Obeet Choiri, Taji Prashetio, Aditya Putra Dewa dan Rachmat Latief.

Tengah: Amirul Mukminin, Agus Setia Wibowo, Mustaqiem Ohorella, Marshel Huwae, Faris Aditama, Hermansyah Muchlis, M Kevi, Mahir Radja, Resky Fandi dan Bobby Wirawan.

Depan: Qischil Gandrum Minny, Aidil Bogel, Ryan Kurnia, Uko Wahyu dan Cristoper Sibi.

“Ya, kita telah melakukan penyusunan nama-nama pemain yang akan berlaga di Liga 2 nanti. Sebanyak 27 pemain sudah kita tetapkan” ujar Pelatih Kepala Martapura FC, Hartono Ruslan.

Sebelumnya, ada sekitar 32 pemain yang masuk dalam skuad Martapura FC, namun sisanya yakni sekitar 5 pemain tidak dimasukkan ke dalam skuad.

“Kalau sisanya itu tergantung manajemen bagaimana ke depannya,” tutup mantan Pelatih Sriwijaya FC ini.

Tim Martapura FC  pada kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 ini akan terasa berat. Pasalnya Martapura FC  Yang tergabung dalam Grup Timur akan bertemu sederet tim berkualitas.

Dalam pembagian grup yang dirilis PT liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi,  Martapura FC akan bertemu dengan tim yang melanglang buana di persepakbolaan Indonesia, seperti Persiba Balikpapan yang tahun kemarin turun kasta ke liga 2 Indonesia dan PSS Sleman yang mempunyai sejarah yang panjang.

Di Grup Timur akan ada 12 tim yang akan saling berlawanan yakni, Martapura FC, Persiba Balikpapan, Persegres Gresik United, PSIM Yogyakarta, PSS Sleman, PS Mojokerto Putra, Madura FC, Blitar United, Kalteng Putra FC, Persigo Semeru, FC,  Persiwa Wamena dan PSBS Biak. (sai/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: