Tiga Model Cantik Ini Memukau Pengunjung Café Eat Chantik Banjarmasin

Penampilan modeling di Cafe and Resto Chantic Banjarmasin. (foto: leon)
Penampilan modeling di Cafe and Resto Chantic Banjarmasin. (foto: leon)

Lenggak-lenggok 3 modeling wanita remaja cantik dan menawan bersama tari dayak Hantak Mandau telah memukau pengunjung Eat Chantix Cafe & Resto Banjarmasin. Tak tak lain dan tak bukan, penampilan para model itu untuk menghibur pengunjung café yang baru buka ini.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Tiga model wanita berusia belasan tahun dan berstatus pelajar ini terlihat cukup gemulai berlenggak-lenggok di tengah pengunjung. Diiringi hentakan music, satu persatu mereka berjalan secara bergantian mengitari semua sisi ruang café, Sabtu malam (27/6/2021).

Acara semakin meriah ditambah pertunjukan Tari Hantak Mandau, ciri khas tari suku dayak, juga disebut Tari Perang yang disaksikan ratusan pengunjung yang terdiri dari para undangan dan tamu istimewa.

Model Banjarmasin
Model Banjarmasin

Usai acara, satu model cantik, Nabila Azahra yang didampingi dua model lainnya, Bebi Nabila Sari dan Wulan mengutarakan, kedatangan mereka adalah mengisi acara dalam rangka hari ulang tahun ke 41 Sanggar Tari Anggrek Bulan.

“Semoga sanggar tari anggrek bulan tambah berkembang dan lebih maju lagi serta sukses selalu,” ucap Nabila Azahra.

Sementara Bebi panggilan kesehariannya Bebi Nabila Sari, mengutarakan penampilan dirinya bersama 2 kawannya cukup berkesan dan menghibur pengunjung Cafe Eat Chantix pada malam itu.

Tarian dayak
Tarian dayak

“Untuk cafenya juga sangat bagus, desainnya bagus, pelayanannya juga bagus,” katanya sembari berucap baru pertama kali  ke cafe yang bernuansa romantis dan Banjar Banar ini.(yon/sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *